Bupati Darwis : TKD Dan Gaji Tenaga Kontrak Cair September Ini

34 sec read

BOALEMO (BN) – Kabar baik buat para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak/Honorer Kabupaten Boalemo. Pasalnya, gaji dan Tunjangan Kinerja Daerah akan dicairkan pada bulan September ini.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, usai pelaksanaan rapat paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo. Jumat, 11/09/2020.

“Yang pasti September ini apa yang di khawatirkan ASN dan Tenaga Kontrak mengenai TKD dan gaji, akan dibayarkan full. November dan Desember akan kita upayakan, mengingat saat ini dengan adanya pandemi corona anggaran kita ditarik ke pusat kurang lebih 51 milyar, sehingga berpengaruh ke APBD”, jelasnya.

Bupati yang dijuluki panglima petani ini juga berpesan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar tidak termakan isu-isu diluar, mengenai pembayaran gaji dan Tunjangan Kinerja Daerah.

“Saya harap kepada para ASN dan Tenaga Kontrak maupun Honorer, agar tidak termakan isu yang beredar bahwa gaji dan TKD di Boalemo tidak akan dibayar, kami selalu pemerintah daerah tetap akan mengupayakan yang terbaik buat ASN dan Tenaga Kontrak”, pungkasnya. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak