Bupati Darwis, Pimpin Rapat Evaluasi Anggaran SOPD dan Kinerja Honorer. Ini Harapannya

36 sec read

Laporan : Humas Pemda Boalemo, Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, didamping Sekretaris Daerah Husain Etango, memimpin rapat evaluasi anggaran SOPD di lingkungan Pemerintah daerah, yang bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, pada Senin (29/7).

Rapat tersebut di hadiri Asisten III Setda Boalemo Irwan Dai, kepala – kepala SOPD, Para camat dan kepala – kepala puskesmas se-Kabuapten Boalemo. Bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan, rapat ini membahas anggaran yang di butuhkan oleh  masing – masing SOPD pada APBD perubahan sekaligus mengevaluasi kinerja tenaga kontrak yang ada di OPD.

Pada pertemuan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu meminta kepada OPD, untuk mengusulkan anggaran  sesuai dengan kebutuhan, mengingat anggaran yang di bahas pada APBD perubahan ini hanya 29 milyar yang di bagi pada  46 OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Selain itu, Bupati Darwis Moridu mengharapkan  kepada seluruh OPD agar memaksimalkan anggaran yang sedikit ini untuk melaksanakan Program – program kegiatan yang belum terlaksana.

“Kepada pimpinan SOPD agar mengevaluasi kembali kinerja tenaga kontrak, karena sesuai laporan banyak tenaga kontrak yang tidak mempunyai tupoksi tetap,” tukasnya. (#BN)

 1,012 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini