Bupati Darwis Lantik Ketua Dan Tiga Komisioner BAZNAS Boalemo

28 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, secara resmi melantik Ketua dan Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang bertempat di Pendopo Kantor Bupati Boalemo tersebut, juga dihadiri kepala-kepala OPD, ASN dan Pengurus BAZNAS Boalemo. Senin, (05/10/2020)

Dalam sambutannya, Bupati Darwis berharap dengan Dilantiknya pengurus baru, BAZNAS Boalemo bersama Pemerintah Daerah bisa bersinergi dalam mensejahterakan masyarakat Boalemo.

“Saya berharap, dengan dilantiknya pengurus Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Boalemo periode 2017-2022, dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat Boalemo”, harapnya.

Di akhir sambutannya, Bupati yang dikenal dengan julukan panglima petani tersebut, tak lupa mengucapkan selamat kepada para Komisioner yang telah dilantik.

“Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat kepada Ketua BAZNAS dan Komisioner yang baru saja dilantik, semoga amanah dalam mengemban tugas yang telah diberikan”, pungkasnya. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak