Bupati Darwis Jamin Januari 2021 Tenaga Kontrak, PTT Dan Honorer Akan Kembali Bekerja

34 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Darwis Moridu lakukan pembinaan kepada seluruh Tenaga Kontrak, PTT dan Honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, yang berlokasi di Pendopo Kantor Bupati. Rabu, (23/09/2020).

Darwis Moridu menjelaskan kepada Tenaga Kontrak, PTT dan Honorer, bahwa saat ini gaji yang diterimakan agak menurun.

“Perlu saya sampaikan, bahwa gaji sampai dengan bulan November akan dikurangi, mengingat saat ini anggaran kita dialihkan untuk penanganan Corona, bahkan sebesar 51 milyar ditarik ke pusat, olehnya selaku pemerintah daerah, saya mengharapkan agar bapak ibu bisa bersabar dalam situasi saat ini”, katanya.

Ia mengatakan, untuk meminimalisir anggaran, pada Bulan Desember 2020 ini, Pemda Boalemo akan merumahkan Tenaga Kontrak, PTT, serta Honorer.

“Daripada hanya dibayar 25 persen gaji bapak ibu pada bulan Desember, lebih baik untuk bulan tersebut, bapak ibu kami rumahkan untuk sementara”, ungkap Darwis

Namun demikian, orang nomor satu di Boalemo ini menjamin, di tahun 2021 nanti seluruh Tenaga Kontrak, PTT, dan Honorer, akan dipanggil kembali untuk bekerja di instansi masing-masing, awal Januari nanti. (BN)

Wartawan M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak