Bupati Darwis : Integritas dan Kinerja ASN Semakin Berkualitas

34 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, memimpin apel Korpri, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Kamis (17/10), yang dihadiri Sekda Husain Etango, para Asisten, Pimpinan OPD, dan ASN serta PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu, Pada pelaksanaan Apel Korpri kali ini, menghimbau kepada seluruh Anggota Korpri agar menjadi teladan bagi masyarakat.

“Tentu hal ini di buktikan dengan integritas dan kinerja Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang semakin berkualitas dan dapat di banggakan,” ungkpnya.

Lebih lanjut Bupati Darwis Menambahkan, sebagai aparatur Sipil negara harus mampu menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, demi kelancaran proses pembangunan dan kualitas pelayanan kepada masyrakat.

melalui kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan kepada seluruh ASN agar berperan aktif dalam setiap tugas dan tanggung jawab serta kerjasama untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih baik.

“Karena pemerintahan yang baik hanya dapat terwujud jika dijalankan dengan sumber daya aparatur yang berkualitas yang disatukan dalam suatu tim yang solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan,” tutupnya. (#BN)

84 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini