Bupati Darwis Hadiri Rapat Evaluasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

43 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo. Sabtu, (12/09/2020) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo ini, juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Yakop Musa, Kadis Pendidikan Hasan Makuta, serta melibatkan kepala-kepala sekolah se Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis Moridu menyampaikan, pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut dari harapan orang tua siswasiswa, tentang proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah.

“Rapat kali ini sebagai bentuk tindak lanjut dari harapan orang tua siswa dan masyarakat, mengenai KBM di sekolah, olehnya selaku pemerintah daerah kami akan mengambil langkah-langkah, dan juga mengevaluasi kebutuhan ke depan nanti”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, syarat yang wajib dipatuhi oleh sekolah-sekolah, yakni dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Tempat cuci tangan, sabun, handsanitizer, dan masker serta alat pelindung diri lainnya harus diperhatikan, sebab saat ini kita masih dalam situasi pandemi corona”, jelasnya.

Olehnya ia berharap, agar semua kepala-kepala sekolah dan tenaga pengajar lainnya, dapat memperhatikan hal-hal yang berhubungan dengan protap kesehatan, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Saya minta, hal ini agar menjadi perhatian kita bersama, kepala-kepala sekolah dan instansi terkait, agar memperhatikan kondisi lingkungan di sekolah masing-masing, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona”, pintanya (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak