Bupati Darwis Bersama Ketua DPRD Boalemo, Kunjungi Perbatasan Gorontalo – Sulawesi Utara

50 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, SH, bersama Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mengunjungi perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara, Jum’at (15/05/2020).

Bupati Darwis Moridu dan Bupati Indra Yasin serta Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Eka Putra Noho di sambut petugas Kesehatan dan TNI-POLRI di perbatasan Provinsi Gorontalo di Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara, sementara di Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara di Kecamatan Pinogaluman di sambut Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Amin Lasena, M.AP.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu menuturkan, sangat mengapresiasi kerja sama pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow utara Provinsi Sulawesi Utara, yang telah menjaga ketat perbatasan pintu masuknya Sulawesi utara dan pintu masuknya Provinsi Gorontalo, guna mencegah penyebaran Virus Corona.

“Saya sangat mengapresiasi, apa yang telah dilakukan Bupati Indra dan Bupati amin, dalam rangka mencegah dan menangani penyebaran Covid-19”, tuturnya

Tentunya dengan penjagaan yang sangat ketat di perbatasan ini, dapat mencegah penyebarah wabah Virus Corona atau covid-19 atau Virus Corona.

Selain itu, Bupati Darwis Moridu melihat langsung penerapan PSBB yang dilakukan oleh pihak keamanan TNI-POLRI dan Dinas Perhubungan di perbatasan Kecamatan Atinggola.

“Semoga dengan penerapan PSBB di perbatasan ini, Provinsi Gorontalo dapat di nyatakan bersih dari penyebaran Covid 19”, ungkapnya

Lebih lanjut lagi, dalam kunjungan tersebut, Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan bantuan uang tunai 5.000.000 rupiah kepada petugas penjagaan di perbatasan Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara. (#BN)

Wartawan : M. NANTO

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak