Bupati Boalemo Darwis Moridu, Resmikan Kantor Kas Bank SulutGo

1 min read

Laporan : Edward Giasi, Editor : Mohamad Fadhly Suaib

Boalemo (BN) – Bank SulutGo terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada para nasabah di Kabupaten Boalemo. Hal tersebut dibuktikan dengan diresmikannya salah satu Kantor Kas Bank SulutGo yang berlokasi di Kantor Bupati Boalemo, Senin pagi (20/8/2018).

Peresmian tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, Wakil Bupati Anas Jusuf, Direktur Operasional Bank SulutGo Welan Palilingan, dan Sejumlah Pimpinan SOPD PEMDA Boalemo dan Bank SulutGo, serta beberapa pimpinan cabang Bank SulutGo Kabupaten / Kota Se – Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya Welan Palilingan mengungkapkan, dibukanya kantor kas baru di Kabupaten Boalemo, merupakan suatu bentuk komitmen dari Bank SulutGo di Wilayah Kabupaten Boalemo.

Menurut Direktur Bank SulutGo Welan Palilingan, bahwa Kabupaten Boalemo tidak hanya sekedar salah satu pemilik saham saja, namun Kabupaten Boalemo juga masuk sebagai posisi terbesar ketiga diantara seluruh pemilik saham Bank SulutGo dengan meberikan setoran modal diatas 40 Milyar Rupiah.

Welan berharap, agar posisi Kabupaten Boalemo sebagai salah satu pemegang saham terbesar dapat terus dipertahankan.

“Kami juga terus berharap agar setoran modal dari Kabupaten Boalemo bisa terus bertambah, supaya posisi Kabupaten Boalemo sebagai pemegang saham terbesar ketiga bisa tetap dipertahankan,” ungkap Welan.

Sementara itu, Darwis Moridu, menyambut baik harapan yang dikemukakan oleh Welan. Bahkan secara langsung Bupati menyampaikan kepada pimpinan DPRD yang hadir pada saat itu, untuk dapat menambah pasokan modal saham pada perubahan anggaran mendatang.

“Saya berharap, diperubahan anggaran nanti, agar bisa ditambahkan hingga bisa mencapai lima puluh milyar. Supaya kita bisa pertahankan apa yang sudah ada saat ini,” terang Darwis.

Menurut Bupati Boalemo, dirinya juga berharap agar kedepan Bank SulutGo terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan Masyarakat, diantaranya dengan melakukan penambahan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di beberapa lokasi strategis di Kabupaten Boalemo, termasuk di beberapa tempat yang jauh dari pusat Kota Tilamuta. (BN)

 2,322 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini