BUPATI BOALEMO CANANGKAN HUT PROKLAMASI DAN PERAYAAN HANI OLEH BNNK BOALEMO

56 sec read

Laporan : Tim BN / Humas, Editor : Mohamad Fadhly Suaib / Mahmud Marhaba

Boalemo (BN) – Pencanangan seluruh rangkaian kegiatan  HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 tingkat Kabupaten Boalemo yang dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta, ternyata menyita perhatian semua kalangan.

Kegiatan ini dinilai lebih meriah dari kegiatan tahun sebelumnya dimana untuk tahun ini, pencanangan HUT Proklamasi Kemerdekaan dirangkaikan dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama terkait dengan pemberantasan narkoba di Bumi Damai Bertsabih, Rabu (2/8/2018).

Bukan itu saja, semarak pencanangan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Boalemo tersebut ditandai kegiatan jalan sehat bersama kemudian pelepasan lomba lari 5K yang diikuti oleh berbagai utusan dari Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo serta penyerahan door prize bagi mereka yang beruntung.

Bupati Boalemo Darwis Moridu saat membacakan sambutan tertulis terkait pencanangan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Anti Narkotika  menyampaikan pemerintah secara nasional terus berkomitmen untuk terus bekerja dan membangun hal ini sesuai tema pelaksanaan HUT Proklamasi tahun ini kerja kita prestasi bangsa tentunya sejalan dengan apa yang saat ini tengah dilaksanakan pemerintah yakni bekerja dan berprestasi.

Terkait dengan peringatan HANI tahun 2018 maka Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan dukungan penuh terhadap rencana aksi dalam memerangi narkoba. Bahkan dengan tegas, Bupati Darwis Moridu berharap jika ada aparatur pemerintah daerah yang tertangkap tangan terkait narkoba akan diberi sanksi tegas.

Selain Bupati Darwis Moridu, pencanangan HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 tersebut dihadiri Kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigjen Pol Oneng Subroto, Ketua DPRD Oktohari Dalanggo beserta wakil ketua Hardi Syam Mopangga, Karyawan Eka Putra Noho, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan OPD dan seluruh aparatur pemerintah daerah. (BN)

 2,660 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!