Buka Sosialisasi Netralitas dan Kode Etik ASN, Ini Penyampaian Sekda Sherman

43 sec read

Boalemo (BN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, buka sosialisasi Netralitas dan Kode Etik Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang berlokasi di hotel Grand Amalia, Jum’at (20/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Komisioner KASN Sumardi SE, CA, M.Si, sebagai narasumber, Asisten III Yakop Jusuf Musa, S.Sos, Msi, Kepala BKD-Diklat Alimuddin, M.Kes, Pimpinan OPD, pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Sherman Moridu menyampaikan bahwa kelancaran tugas pemerintahan pada umumnya sangat di pengaruhi oleh pengabdian aparatur Negara.

“Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk menjamin tercapainya tujuan pembangunan Nasional khusus pembangunan di Kabupaten Boalemo,” Ungkap Sherman.

Hal ini memerlukan ASN yang netral dan mampu menjaga persatuan dan kesatuan serta bertanggung jawab pada pelaksanaan tugas sebagai abdi negara.

“Aparatur Sipil Negara merupakan bagian dari birokrasi yang menjadi kebutuhan rakyat, sebagai ASN mari kita menjunjung tinggi kehormatan serta keteladanan sikap, tingkah laku dan perbuatan PNS dalam melaksanakan tugas kedinasan dan pergaulan kehidupan sehari-hari yang berpedoman pada etika,” tegasnya.

Sehingga itu Sosialisasi Netralitas dan kode etik yang di laksanakan oleh BKD-Diklat Kabupaten Boalemo, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas PNS dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Boalemo. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak