Buka Rapat Kerja PGRI Cabang Paguyaman, Ini yang disampaikan Sherman Moridu

41 sec read

Boalemo (BN) – Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM, selaku ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boalemo, membuka rapat kerja PGRI Cabang Paguyaman masa bakti 2020-2025 yang dipusatkan di obyek wisata Pantai Minanga Kabupaten Gorontalo Utara, minggu (10/1/2021).

Rapat tersebut dihadiri Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Hasan Makuta, S.Pd,Msi ,Ketua PGRI cabang Paguyaman Rustam Daud Kadir S.Pd, M.Si, pengurus, serta anggota PGRI cabang Paguyaman

Sherman Moridu menyampaikan bahwà program kerja merupakan salah satu acuan organisasi dalam meningkatkan kinerja Pengurus PGRI dan ada 3 Hal yang harus dikerjakan.

“Sehingga itu dalam merumuskan Program kerja, harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut, pertama Program kerja harus di rumuskan menggunakan kalimat operasional, kedua program kerja harus dapat di laksanakan dan di evaluasi dan ketiga program harus dilaksanakan tepat waktu dan melibatkan unsur-unsur yang berkompeten”, Ungkap Sherman.

Sherman berharap agar rapat kerja ini, menghasilkan program kerja yang bermanfaat untuk pengembangan SDM.

“Saya yakin PGRI cabang Paguyaman mampu merumuskan program-program kerja yang dapat di laksanakan untuk kepentingan organisasi ini. semoga dengan rapat kerja yang dilaksanakan ini, dapat menghasilkan rumusan program kerja yang bermanfaat untuk pengembangan SDM yang berguna bagi Guru dan masyarakat Kabupaten Boalemo”, Harap Sherman. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak