Buka Kegiatan Turnamen PUBG, Pemda Boalemo Salut Dengan WMC

1 min read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, yang diwakili Asisten II Setda Boalemo, Musafir Bempah, secara resmi membuka kegiatan turnamen game online PUBG se-Provinsi Gorontalo, yang digagas komunitas Wahyudin Moridu Centre (WMC), bekerja sama dengan KNPI Kabupaten Boalemo, yang digelar pada Kamis (10/10) malam, bertempat di Desa Modelomo, Tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyudin Moridu selaku pembina utama WMC, sekaligus ketua KNPI Kabupaten Boalemo tersebut, mengaku sangat mengapresiasi jalannya kegiatan yang digagas WMC, yang merupakan agenda tahunan, untuk memperingati HUT Kabupaten Boalemo.

Ketua KNPI Kab. Boalemo, Wahyudin Moridu

“Saya memberikan apresiasi yang besar atas kegiatan ini, insya Allah kegiatan seperti ini akan berlanjut tahun depan, insya Allah dengan hadiah bisa mencapai 20 juta rupiah,” jelasnya.

Wahyu menambahkan, kegiatan tersebut sengaja digelar, sebagai wadah kaum muda di Kabupaten Boalemo.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk bagaimana teman-teman pemuda ini bisa tersalurkan, bakat dan kreatifitasnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, menurut anggota DPRD termuda Kabupaten Boalemo tersebut, hal ini juga sebagai komitmen untuk memberdayakan kaum muda, sebagaimana janji politiknya pada pemilu yang lalu

“Ini adalah bagian dari komitmen kita bersama, saya yang terpilih sebagai pelayan rakyat, bisa memepertanggung jawabkan segala apa yang saya janjikan pada saat kampanye kemarin,” kata Wahyu.

Sementara itu, Asisten II Setda Boalemo, Musafir Bempah yang membuka kegiatan tersebut, mengaku salut dengan kegiatan yang digagas WMC, sebab menurut mantan Kadis Kumperindag Kabupaten Boalemo tersebut, kegiatan ini dapat menumbuhkan usaha mikro, kecil dan menengah, yang berada disekitar lokasi kegiatan.

“Kami selaku pemerintah mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, kami lihat kegiatan ini dapat menumbuhkan usaha-usaha mikro, kecil dan menengah,” trangnya.

Lebih lanjut, Musafir menyampaikan, kegiatan semacam ini, dapat mencegah generasi muda di Kabupaten Boalemo, untuk tidak terjerumus pada hal-hal negatif

“Kami juga selaku pemerintah tentunya sangat mendukung kegiatan semacam ini, guna mencegah hal-hal negatif bagi generasi muda, seperti penyalahgunaan narkoba,” tutupnya. (#BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak