BSG Tilamuta, Serahkan Hewan Kurban Untuk Pemkab Boalemo

38 sec read

BOALEMO (BN) – Bank SulutGo (BSG) yang terkenal dengan slogan “Torang Pe Bank” cabang Tilamuta kembali serahkan bantuan 1 ekor sapi kurban untuk pemerintah daerah. Rabu, (08/07/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung pihak BSG kepada Kepala Bagian Kesra Setda Boaemo Dorci Pauweni, di Desa Kota Raja Kecamatan Dulupi.

Kepala Bank SulutGo Marayke Kamaru mengatakan, setiap tahun pihaknya memberikan bantuan sapi kurban untuk pemerintah Boalemo.

“Setiap memperingati hari raya kurban, BSG menyerahkan hewan kurban baik, sapi ataupun kambing, bantuan hewan kurban ini juga bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Daerah lebih khususnya pada masyarakat Boalemo”, tuturnya.

Baca Juga :

Sementara itu, mewakili pemerintah daerah Boalemo, Dorci Pauweni mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank SulutGo atas bantuan yang telah diberikan.

“Mewakili pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada BSG cabang Tilamuta atas bantuan sapi kurban yang telah diberikan, dan bantuan sapi ini akan kami serahkan ke mesjid An-Nur Desa Kota Raja”, tutupnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak