Bersama JMSI Gorontalo, Ketua Rumah Aspirasi Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Pangan Kepada Wartawan

58 sec read

GORONTALO (BN) – Kepedulian Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) terus mengalir. Hal ini dibuktikan dengan dirinya kembali memberikan bantuan pangan kepada para wartawan yang menjadi elemen terdepan dalam hal pemberitaan terhadap Covid-19 di Gorontalo.

Ketua Rumah Aspirasi Rachmat Gobel, Charles Budi Doku bekerja sama dengan Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Gorontalo, menyerahkan bantuan pangan dari Wakil Ketua DPR-RI, Rahmat Gobel, Jumat (05/06/2020) bertempat di kantor JMSI provinsi Gorontalo.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ketua JMSI Gorontalo, Ridwan Mooduto.
CBD, demikian Budi Doku disapa, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan amanah dari Rachmat Gobel yang saat ini merupakan Wakil Ketua DPR RI dari Dapil Gorontalo.

“Ini merupakan bantuan langsung dari KK Rachmat Gobel untuk para wartawan. Bantuan ini merupakan tahap I dari bantuan lainnya khusus untuk wartawan Gorontalo,” ungkap CBD ditengah-tengah sejumlah wartawan yang hadir di kantor JMSI Gorontalo.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Gorontalo, Ridwan Mooduto dalam penyampaiannya ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel untuk wartawan di Gorontalo.

“Saya atas nama rekan-rekan wartawan di Gorontalo menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada wartawan. Diketahui bahwa wartawan juga merupakan garda terdepan dalam menginformasikan pencegahan penanganan Covid-19 di Gorontalo,” ungkap Ridwan Mooduto.

Hadir pula dalam kegiatan penyerahan bantuan pangan dari Wakil Ketua DPR RI diantaranya, wartawan senior, Abdullah Lahay yang merupakan Pembina JMSI Gorontalo serta sejumlah pengurus JMSI provinsi Gorontalo. Menariknya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Ketum JMSI Pusat, Mahmud Marhaba yang saat ini berada di Gorontalo akibat Covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Pengurus JMSI Gorontalo, wartawan dan Ketua Rumah Aspirasi Rachmat Gobel, Charles Budi Doku. (#BN)

Wartawan : Mahmud M. (JMSI Gorontalo)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak