Berbagi Rezeki, Fraksi Golkar Bantu Korban Kebakaran

36 sec read

BOALEMO (BN) – Fraksi Partai Golkar DPRD Boalemo turut membantu warga di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu, yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Bantuan ini diharapkan dapat memenuhi keperluan hidup sehari-hari mereka.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Penasehat Fraksi Golkar yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmuddin Hambali. Lahmuddin berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran, karena pihaknya turut prihatin terhadap kondisi korban.

”Hari ini kami mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga korban. Semoga bantuan ini bisa  meringankan beban saudara kita,”ujarnya didampingi Ketua Fraksi Golkar Boalemo Iwan Woluwo, dan anggota Fraksi Golkar Boalemo Suleman Asmu dan Mahmud Nurdin Daud. Turut hadir pada kesempatan kali ini juga Kepala Desa Bendungan bapak H. Ulul Azmi Kadji.

Iwan Woluwo menambahkan,  bantuan itu merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat, Dan dana untuk bantuan  itu dikumpulkan secara spontanitas. Dirinya juga berharap Pemkab Boalemo bisa membantu korban kebakaran di sana, mengingat harta benda mereka tidak ada yang tersisa akibat bencana tersebut.

“Ini wujud kepedulian kami dari Fraksi Partai Golkar”, Tambah Iwan. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak