Belum Menjabat Setahun, Resvin Pakaya Beli Mobil Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Boalemo

51 sec read

Boalemo (BN) – Anggota Legislatif Boalemo dari Partai Nasdem ini, Tak tanggung – tanggung menyisihkan gajinya untuk rakyat Boalemo. Sejak ia terpilih sebagai anggota DPRD, ia selalu membantu masyarakat, baik yang membutuhkan Kursi, Tenda dan mobil.

Resvin Pakaya yang juga pemilik Rumah Makan dan Penginapan Klaten di kecamatan tilamuta, kali ini membeli satu Unit Mobil Ambulance yang di Gratiskan untuk masyarakat Boalemo, dengan menyisihkan gajinya selama 10 bulan ketika menjabat sebagai anggota DPRD Boalemo.

Ketika ditemui di kediamannya, Kamis, (25/06/20) ia mengatakan, alasannya untuk membeli satu Unit Mobil Ambulance karena rasa syukur kepada masyarakat Boalemo.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur saya kepada masyarakat Boalemo, dan ini juga memang niat saya, setidaknya uang rakyat kembali ke rakyat”, Ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa sejak ia terpilih menjadi Anggota DPRD Boalemo, sejak saat itulah dia menyisihkan gajinya untuk rakyat.

“10 bulan sudah saya di gaji oleh rakyat dan sebagian gaji yang saya terima dari rakyat, saya sisihkan dengan niat untuk membeli Mobil Ambulance untuk di gunakan gratis oleh masyarakat Boalemo yang membutuhkan”, Imbuhnya.

Resvin juga berharap, selama dia menjabat sebagai anggota DPRD, ia berniat untuk membeli lagi mobil Ambulance. Dan jika ada masyarakat boalemo yang membutuhkan, ia mempersilahkan siapa saja untuk menghubunginya.

“Ini mungkin baru awal. Dan niat saya untuk mobil Ambulance gratis ini, saya akan tempatkan di masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten Boalemo. Dan bagi masyarakat Boalemo yang membutuhkan mobil Ambulance, tolong hubungi saya di nomor 085298287111 dan 082296199952. Saatnya mengabdi untuk tanah leluhur”, Tutup Resvin. (#BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak