Bank Sulutgo Janjikan Penerimaan Gaji ASN Boalemo Tepat Tanggal Satu

50 sec read

Laporan/Editor : Zul Hunowu

Manado (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo bersama pihak Bank Sulutgo, kembali menandatangani perjanjian kerja sama, yang bakal memudahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Boalemo dalam mengambil gaji setiap bulannya. Pasalnya, pihak Bank Sulutgo menjanjikan bahwa penerimaan gaji para abdi negara tersebut nantinya akan bisa diterimakan tepat di tanggal satu setiap bulannya, bahkan meskipun tanggal tersebut bertepatan dengan hari libur.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jeffry A.M Dendeng selaku Direktur Utama Bank Sulutgo, saat menghadiri agenda BKAD Awards yang diadakan Pemda Boalemo, di Hotel Peninsula, Manado, pada Senin (27/1) malam.

“Kami sudah membuatkan satu sistem dimana pembayaran gaji bagi pegawai ASN Kabupaten Boalemo, kami sudah membuat satu sistem dimana pembayaran (gaji) semuanya akan dilakukan tepat pada tanggal satu, walaupun tanggal satu itu jatuh pada hari libur,” ungkap Jeffry.

Tidak hanya itu, Bank Sulutgo kini juga telah resmi menjadi bank ke 37 yang resmi ditunjuk oleh Kementerian Koperasi dan UMKM, sebagai bank penyalur program Kredit Usaha Rakyat (KUR) di wilayah Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Kami juga telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UMKM, kami ditunjuk sebagai Bank yang ke 37 untuk menyalurkan KUR di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo,” jelasnya.

Seperti diketahui, Pemda Boalemo sendiri tercatat sebagai pemegang saham Bank Sulutgo terbesar ketiga, untuk itu dari berbagai kemudahan ini, Jeffry berharap dapat lebih meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, untuk meningkatkan perekonomian rakyat khususnya UMKM,” tutupnya.

132 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak