Anas Jusuf Saksikan Langsung Tiga OPD Tandatangani Pakta Integritas

46 sec read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyaksikan penandatangan Pakta Integritas dan perjanjian kinerja eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dinas Pangan dan Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga serta memberikan Pembinaan kepada ASN, Rabu (13/1/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa terkait penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PURR), Dinas Pangan dan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan olahraga merupakan komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung Jawab sebagai pejabat di lingkungan Dinas tersebut.

Berita terkait : Plt Bupati Anas Harapkan Wujud Sikap Integritas dan Komitmen Pimpinan OPD

Dalam sambutannya, Anas mengatakan bahwa masih banyak program yang belum tuntas.

“Pada tahun 2021 ini, banyak program pemerintah yang harus dituntaskan. terutama penataan ibu kota Tilamuta dan Pelabuhan Tilamuta yang menjadi sentral ekonomi masyarakat. sehingga itu perlu dukungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo”, Ungkapnya.

Baca juga : Anas Jusuf Ganti Pejabat yang Tidak Memenuhi Syarat Kepangkatan

Anas juga mengingatkan kepada ASN untuk tetap disipilin serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh ASN agar dapat mematuhi disiplin yang sudah diterapkan dan  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo”, Harap Anas.

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak