Anas Jusuf Pimpin Rapat Persoalan Kebakaran Lahan Tebu PG. Tolangohula

34 sec read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si pimpin rapat pembahasan tentang langkah antisipatif persoalan kebakaran lahan tebu PG.Tolangohula.

Rapat tersebut berlangsung di BPU Kecamatan Paguyaman, Jum’at (11/12/2020), yang dihadiri Kapolres Boalemo bersama Wakapolres, Camat Paguyaman, Irwan Mantu, Camat Wonosari, Lukman Amu dan kepala-kepala desa serta masyarakat.

Baca Juga : Anas Jusuf Kunjungi Pusat Pembelanjaan Oleh – Oleh Khas Boalemo

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa rapat yang dilaksanakan untuk membahas langkah – langkah antisipatif persoalan kebakaran lahan tebu PG.Tulangohula. karena di tahun 2020 ini, lahan tebu PG.Tolangohula yang terbakar kurang lebih 100 Hektar di wilayah Kab.Boalemo,khususnya di Kecamatan Paguyaman dan Kecamatan Wonosari.

“Sehingga itu Forkopimda Provinsi Gorontalo manarik perhatian serius dalam persoalan kebakaran tebu di dua kecamatan di Kabupaten Boalemo. Pertemuan yang kita lakukan saat ini, untuk membahas persoalan kebakaran lahan tebu, agar tidak semakin lama semakin berkembang dan tidak menyebabkan keŕugian yang sangat fatal bagi perusahaan PG.Tolangohula”, Ungkapnya. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak