Anas Jusuf Pimpin Rapat Forkopimda Terkait Vaksin Covid 19

44 sec read

Boalemo (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo Menggelar Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) tentang Persiapan pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Kabupaten Boalemo.

Rapat tersebut dipimpin Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si, bertempat di ruang Vicon Kantor Bupati, selasa (12/1/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa rapat Forkopimda yang dilaksanakan ini, sebagai tindak lanjut rapat Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo terkait persiapan pelaksanaan Vaksin Covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo yang di pimpin langsung Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.AP yang dilaksanakan Via Zoom Meeting.

“Tentunya dari hasil rapat Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo, kita akan bahas di tingkat Forkopimda yang ada di daerah. Sehingga itu rapat yang kita laksanakan ini, membahas bagaimana persiapan pemerintah daerah untuk pelaksanaan vaksin covid 19 di Kabuaten Boalemo”, Ungkapnya.

Anas juga berharap, covid 19 ini akan segera berakhir setelah masyarakat di vaksin.

“Vaksin ini sudah di terima oleh pemerintah Provinsi Gorontalo dan sekarang tinggal pelaksanaannya di lapangan. diharapkan kepada Forkopimda Kabupaten Boalemo, agar dapat  memberikan  masukan dan saran terkait pelaksanaan vaksin covid 19 di kab.Boalemo, karena Forkopimda yang menjadi contoh di dalam pelaksanaan vaksin ini. semoga dengan adanya vaksin ini, persoalan Covid 19 di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Boalemo akan segera berakhir dan aktivitas kita akan kembali menjadi normal”, Harap Anas. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak