Anas Jusuf : Pentingnya Media Dalam Membangun Daerah

42 sec read

BOALEMO (BN) – Peran media dalam memajukan suatu daerah sangatlah penting, pasalnya melalui pemberitaan, masyarakat dapat mengetahui perkembangan pembangunan, pelayanan masyarakat pada suatu daerah.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf saat melaunching program wifi gratis ‘Damai Smart’ untuk pelajar dan masyarakat, yang bertempat di alun-alun kota Tilamuta. Sabtu, (17/10/2020)

“Baik media cetak, elektronik, dan media masa sangat berperan dalam membangun suatu daerah, karena melalui media tersebut masyarakat dapat mengetahui informasi yang terjadi di daerah”, katanya.

Berita terkait : Program ‘Damai Smart’ Bantu Pelajar Di Masa Pandemi Corona

Olehnya, agar terciptanya sinergitas bersama media, ia menghimbau kepada seluruh kepala-kepala OPD agar memberikan rilis terkait kegiatan-kegiatan maupun potensi setiap SOPD.

“Kalau bisa masing OPD memberikan rilis terkait kegiatan-kegiatan ataupun potensi dari setiap OPD, Kolaborasi media bersama stakeholder bisa mengatasi keingintahuan masyarakat terhadap perkembangan daerah”, harap Wabup Anas.

Diakhir sambutannya, ia juga berharap kepada ASN dan masyarakat agar lebih bijak dalam bersosial media.

“Melalui kegiatan ini saya mengajak kita semua agar lebih bijak dalam gunakan sosial media, kurangi status-staus yang kurang elok, baik melalui Facebook, twitter, maupun instagram meskipun ini merupakan hak dari masyarakat. Buatlah status-status yang sejuk, yang dapat mengajak orang-orang kedalam kebaikan”, pungkasnya. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak