Anas Jusuf Kembali Singgung Disiplin ASN Hingga Target WTP

39 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, yang diwakili Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kabupaten Boalemo, untuk dapat terus membiasakan budaya disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Hal tersebut disampaikan Anas, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Darwis Moridu, pada saat menjadi pembina apel awal bulan, bertempat di halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (2/12) yang dihadiri Sekda Husain Etango, para Asisten, pimpinan OPD dan seluruh ASN dan PTT dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap di penghujung tahun ini budaya disiplin terus ditingkatkan demi kualitas kerja yang optimal, sehingga ditahun yang akan datang budaya disiplin menjadi trend bagi seluruh ASN,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wabup Anas kembali menegaskan target pemerintah saat uni untuk kembali mempertahankan prestasi opini WTP yang telah diraih selama dua kali berturut-turut.

“Dalam menghadapi akhir tahun anggaran 2019 ini, perlu saya tegaskan lagi bahwa seluruh SOPD bersatu padu untuk mempertahankan prestasi opini WTP,” tegasnya.

Untuk itu dirinya berharap kinerja maksimal dari seluruh SOPD dalam realisasi penyerapan anggaran di akhir tahun 2019.

“Olehkarena itu saya berharap agar realisasi penyerapan anggaran 2019 dapat dimaksimalkan,” tutupnya. (#BN)

348 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak