Anas Jusuf Ganti Pejabat yang Tidak Memenuhi Syarat Kepangkatan

1 min read

Boalemo (BN) – Sejak berkunjung ke BKN Regional XI Manado Sulawesi Utara pada kamis 7 januari 2021, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. Hi. Anas Jusuf, M.Si, kini memulai pembenahan struktur kepangkatan dilingkungan pemerintah boalemo.

Berita terkait : Anas Jusuf Konsultasikan 20 Pejabat Boalemo yang di Nonjob

Hal ini dimulai dari beberapa pimpinan OPD, dengan menyerahkan Surat Perintah pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan kehutanan, kepada Ismet Nono, S.Pd dan Pelaksana Tugas Kepala Bappeda Andris Adjie, SE. M.Si, serta pelaksana tugas kasubag bina mental bagian kesra setda Boalemo Juariah Nango.

Penyerahan tesebut disaksikan sekretaris Daerah Sherman Moridu dan Kepala BKD-Diklat Alimuddin bertempat di ruang kerja Plt Bupati Boalemo, Selasa (12/1/2021).

Pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa penyerahan Surat Perintah pelaksana tugas di beberapa OPD, sebagai bentuk pembenahan kembali sruktur kepangkatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo disamping menunggu pejabat definitif.

“Pengisian dan pergeseran jabatan ini, karena adanya pejabat yang menduduki jabatan pelaksana tugas di Dinas tersebut, belum memenuhi syarat kepangkatan, sementara ada bawahannya pangkatnya lebih tinggi dari pimpinannya”, Ungkapnya.

Anas mengatakan bahwa yang dilakukannya untuk memperbaiki sistem yang sudah teracak.

“Hal ini saya lakukan untuk membenahi kembali adminìstrasi kepegawaian yang selama ini sudah teracak”, Tandasnya.

Baca Juga : Anas Jusuf Pimpin Rapat Forkopimda Terkait Vaksin Covid 19

Anas juga memerintahkan kepada Kepala BKD Diklat untuk menempatkan ASN sesuai dengan disiplin ilmunya.

“Sehingga itu saya berharap kepada kepala BKD-Diklat Kabupaten Boalemo agar segera menyusun struktur kepangkatan ASN sesuai disiplin ilmunya”, Harapnya.

Diakhir sambutanya, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si berharap agar menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya mengharapkan kepada pejabat yang mendapat surat Perintah Pelaksana Tugas agar dapat menjalanlan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Boalemo”, Tutup Anas. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak